Cerita Lucu

Kumpulan Kisah Lucu, Cerita Humor, Sms Kocak, Dagelan dan Semua yang bikin Ngakak

SMS Lucu Banget Ini Bisa Bikin Anda Tertawa

SMS Lucu Banget seringkali dijadikan banyak sorang sebagai obat penawar buat teman atau pacar yang lagi marah sama kita

sms lucu banget

SMS Lucu Banget Ini Bisa Bikin Anda Tertawa Ketiwi

SMS Lucu Banget seringkali dijadikan banyak sorang sebagai obat penawar buat teman atau pacar yang lagi marah sama kita karena dengan mengirimi sebuah sms lucu bangat tentu sedikit tidaknya hatinya akan tertawa sehingga itu sms lucu ini sering disebut obat penawar yang tepat buat sang pacar atau teman yang lagi marahan sama anda. Nah untuk anda yang butuh sms lucu banget terbaru dibawah ini bisa anda lihat dan palajari sms lucu banget yang telah kami sediakan khusus buat anda yang memang membutuhkan sms lucu banget ini. semoga sms lucu dibawah ini bisa membuat anda ketawa atau teman dan pacar anda

Ok dech gak usah basa basi lagi, langsung aja berikut beberapa contoh SMS Lucu Banget. Semoga SMS Lucu ini bisa membuat anda semuanya terpingkal pingkal gak karuan hehehe…

sms lucu banget terbaru
Sama-sama Tidak Nyambung
Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

Mirip Orang Jepang
Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang.

Manusia diciptakan Tuhan berbeda beda.

Ada yang cakep dan ada yang kurang cakep.
Yang cakep kirim SMS, yang jelek baca SMS.
Dan kita harus tabah menerimanya.

Aku bukan teman mu, tapi kita lebih dari itu.
Aku sahabatmu yang kan selalu ada untukmu.
Kalau kamu pengen curhat, langsung sms aja keaku.
Kalau kamu kangen, langsung telepon aku.
Tapi,,,
Kalau kamu lagi butuh uang,
“Maaf”, sepertinya jaringannya bakalan sibuk terus.
Coba aja hubungi beberapa saat lagi…

aku pengen ngomong serius.
Sebelum semuanya terlambat dan sebelum orang lain katakan terlebih dulu.
Ya mungkin ini semua terlalu cepat untukmu.
Tapi aku gak mau bohongin hati dan perasaanku sendiri.
Dan sepertinya sekarang saat yang tepat untuk jujur sama kamu kalau…
PULSAKU HABIS !!!
Ketika kamu dengan aku ..
aku merasa sangat penting..
Sayang aku rindu kamu deh..
Senyum donk buat aku..

Senin aku rindu kamu
Selasa aku kangen kamu
Rabu i miss u
Kamis aku gak tenang karenamu
Jum’at aku gak bisa lupain kamu
Sabtu
Minggu.. Keluar yuk :)

Eh ada coklat di wajahmu..
Makanya kamu tu manisssssss banget..

Andai saja kodok bisa ngomong, pasti bakalku kirim ke kamu..
Dan aku bakal slipin kata sayang aku ke kodok buat kamu..
Yap.. I miss u sweety..

Gak peduli gantengnya si bieber,..
Manisnya si kim hyun joong..
Atau si imuetya si kim bum.
Hatiku untuh tetep buat kamu kok

Lalat itu emang bener-bener kurang ajar ya..
Berani beraninya dia nyentuh bibir kamu..
Tu kan bibir kamu jadinya ada tahi dia..
Tapi aku harus berterimakasih sama dia..
Dia udah bikin kamu tambah imuettttttttt banget.,.
(yang ini saya banget hahaha)

Eh di daerahmu lautnya kering ya….
Kayaknya lautnya pindah ke hatiku deh….
Lautan cinta buatmu maksudku.. Hehe..

Cowok : eh tadi kamu pas jalan keteme sama pesenanku gak
Cewek : pesen apa
Cowok : aku kan pesen rindu buat kamu..

Eh itu sms lucu lucu yang bisa kamu tulis di hapemu, lalu kirim ke dia, sebenernya ini agak agak gombal sih ya, sms gombal gitu deh :D. Lain kali saya tambah IsyaAllah.. sekarang waktunya Sleeping beauty..

Tomat itu emang merah, tapi merahan aku kalo kamu liatin terus..

Ketemu kamu semenit aja bisa membuat aku terjaga terus lo..
Abisnya.. kata katamu bikin aku lupa gimana cara memejam..

Rasa-rasanya aku pengennn banget ngikat cupid..
kamu tau gak alesannya, Biar panah cintaku gak pernah di ambil dari hatimu..Cerita Lucu Banget

Selanjutnya, sms lucu lucu ini akan di Update, dan Di jamin keasliannya hihi. Selamat malam semuanya, semoga esok hari menyenangkan ya buatmu.. ^_^ dan bikin smsmu semenarik mungkin untuk mengangkat garis bibirnya keatas, yang artinya.. dia senang menjadi seseorang yang special buatmu, yang pasti, kamu harus jadi dirimu sendiri, itu saja :).
Semoga Bermanfaat Buat Anda Yang Suka Dengan SMS Lucu Bangat.

cerita lucu banget kata kata lucu banget pantun lucu banget sms lucu banget
More from cerita lucu banget

Leave a Reply

Back to Top