Cerita Lucu

Kumpulan Kisah Lucu, Cerita Humor, Sms Kocak, Dagelan dan Semua yang bikin Ngakak

SMS Lucu Banget

SMS Lucu Banget Terbaru 2013 - Sobat ingin berikan SMS lucu kepada sahabat, pacar, dll berikut ini akan saya berikan sms lucu banget yang semoga saja bisa bermanfaat dan berguna buat sobat

sms lucu banget

SMS Lucu Banget Ini Bikin Ketawa Sobat Atau  Pacar Anda

SMS Lucu Banget Terbaru 2013 – Sobat ingin berikan SMS lucu kepada sahabat, pacar, dll berikut ini akan saya berikan sms lucu banget yang semoga saja bisa bermanfaat dan berguna buat sobat SMS lucu banget ini

Dan langsung saja SMS Lucu Banget ini bisa sobat lihat langsung dibawah ini.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

karena terlalu lama menjomblo seorang wanita pendemo BBM tidak keberatan saat “ditembak” aparat

Analisa: Jika noordin.m.top, dr azhari dan amrozi membentuk boyband bisa dipastikan albumnya akan “meledak”

Agar album ke2 “meledak” seperti album pertama cherrybelle akan memasukan dimanit kesetiap CD mereka

Karena dianggap gagal membawa timnas indonesia jadi juara mantan pelatih timnas ditugaskan membawa bom bunuh diri.

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”
-Mario Tekor-

“Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …”
-Mario Bross-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Saat kecil aku kenal dengan orang namanya mas Udin.
Pagi, siang, sore, malam, aku sering di buatin Indomie.
Tak kusangka setelah sekian lama tak jumpa, terdengar kabar mas Udin meninggal. Aku pun sedih karna tak tau makamnya.
Tapi suatu hari pas lagi jalan” ke kuburan, aku menemukan makamnya, tapi sayang aku ga bawa kembang, melainkan cuma 1 bungkus Indomie.
Ya sudah, karna dlu mas Udin suka ngasih aku Indomie, sekarang makamnya aku taburi aja pake bumbu Indomie.
Itu ceritaku, gimana ceritamu..?
hahaha..

Waktu aku pergi kencan, aku lupa bawa duit.
Tiba-tiba perutku laper banget.
Untung ada yg jual Indomie, aku tuker aja cewe ku sama Indomie.
Begitu ceritaku, gimana cerita mu…?
hahhaha..

Waktu aku lagi rebahan dan mau sahur, aku kangen banget sama Indomie. Trus aku keluar sampe warung terdekat, eh, Indomie’nya abis.
Aku putuskan untuk mencarinya sampe ke pasar terdekat, tpi ternyata abis juga. Terpaksa deh beli mie Sedap.
Eh, pas mau beli mie Sedap ternyata abis juga. Jadi kuputuskan untuk balik kekamar, ku geledah isi lemari, kali aja nemu persediaan mie.
Eh, gak disangka gak diduga,, yg ketemu malah koleksi Mie YABI.
Rasa kangen Indomie hilang seiring kuputar DVD nie YABI yg hot n’ seksy..!!
Ini ceritaku, gimana ceritamu..?

Demikian dulu untuk artikel yang berjudul tentang sms lucu banget Terbaru 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Dan terima kasih sudah berkunjung..

Sumber: siteyou.blogspot.com

cerita lucu banget kata kata lucu banget pantun lucu banget sms lucu banget
More from cerita lucu banget

Leave a Reply

Back to Top