Cerita Lucu

Kumpulan Kisah Lucu, Cerita Humor, Sms Kocak, Dagelan dan Semua yang bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Singkat

kata kata lucu singkat selain bisa membikin kita menjadi tertawa sampai terbahak - bahak juga dapat untuk anda kirim kelewat lewat sms. dll

kata kata lucu singkat

Kata Kata Lucu Singkat Yang bikin Ngakak Perut Anda

Kata Kata Lucu Singkat, sebenarnya terinspirasi oleh salah satu teman yang sering membuat status di Facebook dengan kata-kata yang lucu dan gokil buatnya. Sehingga terkadang saya senyum-senyum sendiri seperti orang gila ketika membaca statusnya. kata kata lucu singkat selain bisa membikin kita menjadi tertawa sampai terbahak – bahak juga dapat untuk anda kirim kelewat lewat sms atau lewat jejaring sosial atau juga yang lainya. berikut ini kata kata lucu singkat buat  anda semua.

Biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… nggak pernah bayar utangmu! udah numpuk tuh!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. :D

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya…

Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.cerita lucu abis

Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Punya Istri Muda.

Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.

Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf B nya. Coba kalau gak ada ya?

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang hilang :D

Jauh dimata dekat dihati, namun boros di pulsa :D

Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, sama sama berat mending dipaketin aja :D

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek :D

Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.

Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis. kata kata gokli abis

Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt…

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong !

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan…Semalem tidur ngiler ya?

Ini siapa sih? jawab dong, sms kalau temen, telepon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti Kebo, kalau diem aja berarti Monyet.

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak.

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

kalo ada yang bilang kamu jelek, sabar aja.. klo ada yang bilang kamu bego, cuekin aja.. klo ada yang bilang kamu dungu, cooL aja.. Tapi.. klo ada yang bilang kamu cakep.. tampar aja..!!!
itulah beberapa kata kata lucu singkat. semoga bermanfaat buat anda semua.

cerita humor singkat humor singkat lucu kata kata lucu singkat kata lucu singkat kisah lucu singkat
More from cerita lucu singkat

Leave a Reply

Back to Top