Cerita Lucu

Kumpulan Kisah Lucu, Cerita Humor, Sms Kocak, Dagelan dan Semua yang bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Banget

kata kata lucu banget yang bikin ngakak tentunya menjadikan suasana hati menjadi lebih tentram dan bahkan tidak jarang dengan ketawa tersebut kita menjadi lupa akan permasalahan yang sedang di hadapi

kata kata lucu banget

kata kata lucu banget Yang Bikin Ngakak Perut Anda

Kata Kata Lucu Banget yang bikin ngakak tentunya menjadikan suasana hati menjadi lebih tentram dan bahkan tidak jarang dengan ketawa tersebut kita menjadi lupa akan permasalahan yang sedang di hadapi sehingga kita bisa terlepas dari stres yang melanda. untuk itulah ketawa sangat baik bagi kesehatan kita dan salah satu cara menghadirkan tawa tersebut ialah dengan menyimak kata kata lucu banget.

adapun beberapa kalimat yang mempunyai kata yang sangat lucu di bawah ini berdasarkan sumber perolehan dari berbagai media dan sumber yang menyediakan hal terebut. di sini kami hanya berbagi saja tanpa merubah bentuk kalimat yang di paparkan.dan berikut ini kami sampaikan sekumpulan kalimat yang mempunyai kata kata lucu banget.

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.
Dengan menabung, kita akan kaya di hari tua. Nah kalau menabung dosa, mau jadi kaya apa nanti kalo kita tua?
Menjadi lebih arif di usia tua adalah sebuah keharusan. Kalau sudah tua tapi tetep belum arif juga, adalah keharusan bagi yang muda untuk menendangnya

Jika anak ayam kehilangan induknya, maka dia tidak akan pernah berenti berteriak memcari induknya. Namun jika seorang ibu memiliki anak yang durhaka seperti kamu, apa yakin ibumu akan mencarimu?

Cinta sejati tak akan lekang oleh waktu..Bahkan oleh maut sekalipun..kalau punya cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga rasanya sudah pengen pisah selalu
Jauh di hati berujung rindu..saat tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tidak ada salahnya juga kita ikut mendua
Berjalan dengan mata hati akan tetap membawa kita sampai di tujuan walaupun mata kita tertutup..namun, saat mata hati kita tertutup untuk memilih pacar, ada baiknya membiarkan mata kita tetap terbuka, sehingga kita tahu seperti apa bentuk calon pacar kita
Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit
Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring
Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar
Bermain dengan resiko adalah hal yang biasa bagi para pengusaha..namun jangan pernah mengambil keputusan disaat yang tidak tepat. Karena tentu akan berujung pada kemiskinan..miskin harta.miskin benda..miskin rupa pula :D

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted)
Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?
Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!
GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu
Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur
Sayank walaupun angin menerpa….walaupun ombak menghampar…. walaupun hujan es datang …..
aq cma mao blg ….klo ..klo…aq mao blng ..cpt lari ntar u…..mati ………heeeeeeee…..??
semoga bermanfaat buat anda semua.Cerita Lucu Banget

cerita lucu banget kata kata lucu banget pantun lucu banget sms lucu banget
More from cerita lucu banget

Leave a Reply

Back to Top