Cerita Lucu

Kumpulan Kisah Lucu, Cerita Humor, Sms Kocak, Dagelan dan Semua yang bikin Ngakak

Humor Singkat Lucu Ini Yang Bikin Ketawa

humor singkat lucu disini sudah dikalkulasikan dan diperhitungkan secara matang dan efisien untuk membuat mas bro semua ketawa

humor singkat lucu

Humor Singkat Lucu Ini Yang Bikin Ketawa Perut Anda

Humor Singkat Lucu Bermacam humor singkat lucu yang sangat pendek tapi berisi padat. Ada yang pakai bahasa inggris terbaru juga lho, semuanya hanya tersaji di artikel paling keren di Internet dan di Indonesia, yaitu artikel. Yang penting setiap cerita Humor singkat lucu disini sudah dikalkulasikan dan diperhitungkan secara matang dan efisien untuk membuat mas bro semua ketawa terpingkal-pingkal dan selanjutnya berakhir tragis masuk rumah sakit jiwa. Jadi hati-hati aja deh bacanya, jangan sampai kejadian… kan kasihan dokternya kalau sampai nerima pasien kayak agan-agan semua, bisa gila juga tuh dokter.

 

Humor Singkat Lucu
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yang meragukan sih jawabnya, Bu…”
Ibu : “Apa tuh sayang?”
Anak : “Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?”
Ibu : “Poligami, Nak…”
Anak : “Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?”
Ibu : “Itu Poliandri Nak”.
Anak : “Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua… Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?”
Ibu : “Monogami dong sayang!”
Anak : “Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON…”
Ibu : “Mana bapakmu…!!??”

Humor Singkat Lucu
Seorang kapten kapalnya terganggu oleh asistennya yang mengatakan kepadanya, “Pak! Ada 5 kapal musuh di depan.”

Kapten memberitahu asistennya itu, “Ambil mantel merah saya dan persiapkan diri untuk pertempuran!”

Asisten berjalan tanpa pertanyaan untuk mendapatkan mantel merah dan mempersiapkan pertempuran. Setelah kemenangan mereka, asisten bertanya kepada kapten mengapa ia ingin mantel merahnya.

Kapten berkata, “Jika saya ditembak, Anda tidak akan bisa melihat aku mengalami pendarahan, dan Anda akan terus berjuang.”

Asisten berpikir ini adalah ide bagus. Hari berikutnya asisten datang ke kapten, “Pak! Pak ! Ada kapal musuh dua puluh di depan kita!”

Kapten tertegun. Ia memandang asisten itu dan mengatakan padanya, “Ambilkan celana coklat saya!”
Humor Singkat Lucu
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas kok balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ……Cerita Lucu Singkat

Humor Singkat Lucu
Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

“Lho, kok menyedihkan?!”

“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”

Humor Singkat Lucu
Marlene, seorang sekretaris cantik dari Philadelphia, sedang dalam perjalanannya yang pertama menyeberangi Amerika. Di sebuah gurun, ia terpaksa berhenti karena mobilnya kehabisan bensin. Seorang Indian memberinya tumpangan dengan membonceng kuda.
Selama perjalanan, setiap beberapa menit si Indian berteriak dengan kerasnya hingga gaungnya terdengar di seluruh gurun. Akhirnya, Marlene turun di sebuah pomba bensin dan si Indian berlalu sambil meneriakkan,”Yah-hoo!”nya yang terakhir.

“Kau apakan sikulit merah tadi.” tanya pemilik pompa. “Sampai ia berteriak-teriak seperti itu?”

“Tidak kuapa-apakan”sahut Marlene.” Aku hanya duduk diam-diam di belakang. Kulingkarkan tanganku di sekeliling pinggangnya sambil berpegang erat-erat pada tanduk pelananya.”
“Nona,” kata orang itu, “Orang Indian menunggang kuda tanpa pelana!”

Humor Singkat Lucu
Dalam suatu pertemuan ilmiah, 3 orang ilmuwan dari Amerika, Jerman dan
Indonesia saling berbincang tentang perkembangan teknologi kedokteran
yang telah dicapai di negaranya masing-masing. Ilmuwan Amerika berkata:
” di Washington, lahir seorang bayi tanpa lengan, sehingga kami harus
memasang tangan buatan untuk membantunya. Sekarang ia sudah dewasa
dan berhasil menjadi juara dunia tinju serta merebut medali emas di
olimpiade “.

Kemudian si ilmuwan Jerman menambahkan : ” itu sih tidak ada apa -
apanya. Di Berlin seorang bayi lahir tanpa sepasang kaki, sehingga kami
harus memasang kaki buatan. sekarang ia juga sudah dewasa dan berhasil
menjadi juara dunia lari marathon serta merebut 3 medali emas olimpiade ”
Tanpa mau kalah, ilmuwan Indonesia menyela : ” hanya itukah yang bisa
kalian peroleh, medali emas olimpiade ?.

Di Pare Pare, Sulawesi Selatan, lahir seorang bayi tanpa kepala. Agar tetap
hidup kami kemudian memasang sebutir kelapa sebagai pengganti kepala.
Dan ia sekarang menjadi Presiden Republik Indonesia ” .

Semoga Bermanfaat Buat Anda Yang Suka Humor Singkat Lucu Ini.

cerita humor singkat humor singkat lucu kata kata lucu banget kata lucu singkat kisah humor lucu kisah lucu singkat
More from cerita lucu singkat

One Response to “Humor Singkat Lucu Ini Yang Bikin Ketawa”

  1. wardhani says:

    Bagus banget ini blog, kocak abis bacanya.

Leave a Reply

Back to Top