Cerita Lucu

Kumpulan Kisah Lucu, Cerita Humor, Sms Kocak, Dagelan dan Semua yang bikin Ngakak

Cerita Lucu Pendek Yang Bikin Ngakak

Cerita Lucu pendek dan singkat yang selalu bisa bikin orang dan para pembaca menjadi ketawa- ketiwi

cerita lucu pendek

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat Yang Bikin Kamu Ngakak

 

Cerita Lucu Singkat yang selalu bisa bikin orang dan para pembaca menjadi ketawa- ketiwi. Dalam hidup memang sangat di perlukan buat hiburan, untuk menhilangkan rasa jenuh, capek, dan bahkan stres yang selalu ada dan hadir di setiap waktu.

Kalo di acara televisi juga banyak yang bisa bikin kitawa ketiwi sampai ngakak, seperti stasiun TRANS7 Online atau juga yang lainnya. Banyak sekali Cerita Lucu Banget singkat dan pendek, contohnya kaya yang sering kita denger cangehgar. Walaupun sangat singkat ceritanya namun yang mendengarkan bisa ketawa. Disini kami punya beberapa contoh yang bisa bikin kita ketawa-ketiwi.

Cerita Humor Lucu singkat dan pendek yang ada di disini semoga saja bisa membuat kamu-kamu dan para pembaca menjadi ketawa-ketiwi. Tapi ingat jangan ketawa sendirian, nanti malah di sangka ada apa-apa..haha

 

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat bikin kamu-kamu ngakak

perang mesti dihentikan
ibu guru: anak–anak, mengapa kita mesti mengusahakan perdamaian serta hindari peperangan?
muridnya yang nakal menjawab namanya barjo agar tidak jadi tambah daftar–daftar pahlawan yang perlu kita hapal bu!
ibu guru:…

 

Emak : jo nyalain tv.nya dong . Emak pengen nonton nih. .
barjo menjawab: listriknya mati mak. .
Emak : yang mati listriknya kan . bukan tv.nya . Bego lu .

 

Ogut bilang: Min, lu kok ngerokok melulu!
Emin menjawab: emang kenapa.
Ogutt : bahaya! lu gak takut mati ta.
Emin : tenang, guwe bawa korek! Kalo mati, guwe nyalain lagi deh!

 

Pembeli: bang jo, pokoknya aku tidak ingin bayar.
Penjual: loh, kamu makan disini ya mesti bayar.
Pembeli: ngapain aku mesti bayar, abang jo telah nipu aku.
Penjual: nipu bagaimana?
Pembeli: lha ini, katanya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun..
Penjual: emangnya bila kamu beli jambu monyet, ada monyetnya?
Daryo: aku mau ngelamar..
Erum: aku sudah punya suami mas”
Daryo : maksud aku ngelamar pekerjaan tau, ogah banget gua ngelamar lu udah keriput gitu”
Erum : “….”

ibu Bidan berkat: selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat.
Jonu bilang: terimakasih ya bu.
bu Bidan : Ngomong-ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya?
Jonu: oh, tentu telah ku siapkan bu….. namanya Jastin jaunu
bu Bidan: wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans?
Jonu bilang: Tidak kok bu… itu hanya singkatan dari jonu sama jamiati serta bikinnya di jember
Bidan: jiiiiaaaaaaahhhhh…… kirainnnnn…

barjo: Lo mau beli HP gue gak? butuh duit nih aku.
Ibran: duitnya emank buat apa bar?
barjo menjawab: buat beli pulsa
Ibran: nyet -_-

Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara bilang: Apa ya yang bagus buat jdul film ini…
Kru: Ada pak..
Sutradara berkata: Judulnya apa bar?
Kru menjawab pak: Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara: …….

Daryo brkata: neng urang nikah yu?
Erum: aih ari akang, alim ah pan neng mah sakola keneh?
Daryo: oh sugan teh nuju libur…

 

barjo: Cin kalo akang jadi semut,kamu mau jadi apanya?
Icin : jadi kapur ajaibnya akang
barjo menjawab: mati dong abang Cin
Icin: biarin ah kang
barjo: …..

Itulah sebagian dari cerita lucu pendek dan singkat yang bisa bikin ngakak, banyak sekali bertaburan di Internet. jadi sebenarnya kalo kamu ingin menghilangkan rasa jenuh ataupun apa saja yang bikin pusing banyak pikiran, sekarang gampang banget tinggal baca saja cerita-cerita lucu yang kaya di atas banyak sekali.selamat menikmati ya cerita-cerita lucu dan menggemaskan..hihi

 

 

Sumber : http://ceritauniklucumenarik.blogspot.com

 

 

cerita abu nawas cerita lucu abu nawas cerita lucu banget cerita lucu gusdur cerita lucu humor cerita lucu singkat
More from cerita lucu singkat

Leave a Reply

Back to Top